Jumat, 02 Maret 2012

Mulutmu Singamu


Sekali lagi terjadi sebuah peristiwa yang benar-benar menyita perhatian. Kasus cinta yang senantiasa terus membayangi kehidupan seorang insan.
Hidup memang hanyalah sebuah pilihan, tapi setelah kita memilih maka kewajiban kita adalah mempertahankan pilihan itu atau setidaknya siap dengan segala konsekuensi-konsekuensinya. Begitu pula perihal cinta, baik dengan sengaja atau tidak jika kita memberi keputusan untuk memilih dia, maka konsekuensinya adalah menjalani dengannya,.
Sesungguhnya tak akan ada seorang pun di dunia ini yang ingin dipermainkan, meskipun dia itu seorang playboy atau playgirl (Yulizar, 2005:142).
Makna cinta dari jaman dahulu sampai sekarang masih menjadi sebuah misteri yang belum terpecahkan, banyak yang mengatakan bahwa cinta itu adalah perasaan kagum, kasihan, sayang dlsbg. Dan tak jarang pula para pendekar cinta yang kecewewa dan akhirnya memaknai cinta dengan konotasi negatif.
CInta itu bulshit, omong kosong dan hanya merupakan hal yang tak perlu dipikirkan terlalu dalam. Cinta itu kejam, hal yang sering juga kita dengar,. Cinta itu egois dsebagainya., itulah definisi dari para korban cinta…
Tapi sesungguhnya itu semua bukan cinta… yang tau hanyalah kita sendiri., dan tugas kita adalah memaknai cinta..,
Yang perlu diingat.,
Jika kita menentukan keputusan, lakukan keputusan itu,.
Hati2 dengan Mulut,..
MulutMU SingaMu……..

0 komentar:

Apa Ramlan Kamu ?:

Nama lengkap:   


Nama panggilan:    


Tahun:                             
             Pilih bulan dan tanggal mu


  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP