Kamis, 01 Maret 2012

BAKAR SAJA UNESA.......!!!!!

Sudah aku tunggu hal ini,
Kabar desas desus isu turunnya beasiswa akhirnya muncul,
Hemmmppp..!!!
Betapa senangnya hatiku, akhirnya yang selama ini kunanti akhirnya turun jugha.
Kabar itu kudapat dari salah seorang temanku (Heru. Red) pada hari Jum'at pukul 13.00 sehabis shalat jum'at,
katanya,
“Alhamdulillah zar, usaha kita berhasil, uang beasiswa akan turun besok hari senin”

Dengan senyuuman sebagai torehan mukaku, dibarengi anggukan hati yang mantab,
aku berucap “Alhamdulillah” pada Illahi,
Didapat dari heru juga, persyaratan untuk mengambil beasiswa adalah foto kopi KTM terbaru, transkrip asli sisan ttdnya, dan surat rekomendasi dari fakultas masing-masing.

ku kabari ibuku
sama halnya seperti aku, ibuk juga mengucap syukur pada Allah SWT,
Siipplah, uang beasiswa bisa digunakan untuk menutup lubang (baca; utang) yang telah menganga itu...
Persyaratan itu kupenuhi satu persatu dan akhirnya siap,
Siap untuk mengambil beasiswa itu pastinya.

Hari minggu, sekitar pukul setengah 9, salah seorang temanku (indah, red) menginformasikan.
“Uang beasiswa yang turun hanyalah untuk mahasiswa yang rekeningnya BRI, bukan BTN mas, BTN entah turun kapan?????”

mendengar itu, hatiku bimbang, mungkin juga benar sih. Kan pihak petinggi sukanya muter2 n janji2 mulu,.
Tapi dalam hatiku tetep berdoa mudah2an saja kabar itu salah.

Akhirnya hari senin yang ditunggu-tunggu telah tiba,
di kampus berbagai macam kabar keluar dari mulut teman2ku,
yang kebanyakan mnengatakan bahwa beasiswa yang keluar hari ini adalah beasiswa dari rekening BRI saja,
Banyak yang mengatakan itu,, (Rina, Ja'far, Tulus, Fitrah red) semuanya mengatakan itu,..

wahhhhh.,,.. harapanku mulai kabur...,,

Tapi aku g akan menyerah sebelum aku mendengar langsung dari petinggi....
Akhirnya dengan harapan suci, dan tanpa isin....
aku bertanya langsung ke pihak petinggi.....
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
“Bu, Beasiswa yang turun sekarang itu benar beasiswa BRI saja ta?”
ptinggi,            “ iya mas,, yang turun sekarang beasiswa BRI saja”
aku,                 ”loh, teman2 yang belum ngurus ke BTN masih ada ta bu,, saya dapat kabar dari teman saya bahwasanya semua mahasiswa yang belum ngurus BTN sudah diseelesaikan semuanya”
Petinggi,          “oh, iy mas,, kemarin baru diselesaikan semuanya,, pihak FT ada yang belum ngurus, n kemarin sudah diselesaikan..”
aku,                 “loh, pas saya lihat kemarin itu, mahasiswa FT sudah ngurus semuanya ko bu, sudah di stabilo ijo semuanya bu?”
Petinggiiiiiii semakin meninggi,”itu ada yang belum ngurus mas,, ra usah ngengkel ngunu po'o“
aku,                 ”ooo,, berarti sekarang sudah selesai semuanya y bu?? lalu kapan beasiswanya cair bu?”
Petinggi agak merendah,”sekarang masih tahap proses mas,,  dari rekeningnya ituloh... tunggu prosesynya,, nek sampeyan g sabar tanya aja ke BTN nya???”
Aku merendah,           “lalu kira2 kapan bu?
Petinggi mninggiiiii     “jek tanya lagi,,arek iki”
Aku semakin rendah   “iy bu maaf, kira2 minggu depan selesai kn bu??, butuh bu”
Petingggiiiiiiiii “iy minggu depan mungkin sudah bisa diambil,”
Aku                             '' ok bu, makasih y,,,”

Teman-
Temanku.... yang senasib denganku...... yang rekeningnya sama denganku....
Sabar aja ya,,,
Biasany kalo rektorat ngomong seminggu, biasanya molor sebulan....
kalo ngomong sebulan biasanya molor setahun.....
sabar y,,,
kita tunggu minggu depan, kalo minggu depan ga turun,,..
Kita kasih toleransi sampai 2 minggu aja dari sekarang,...

Kalau benar2 dua minggu masih belum turun......
Ayo kita urunan buwat beli bensin y teman.....

Kita bakar Saja gedung Rektorat itu.....






Ingat Teman......
Kita selalu diberi janji...
Tapi matane asem...
Sakben Molor trusssss,...
dengan dalih macam2.....
Untuk membuwat alibi,........
Akan hal yang mereka SEMBUNYIKAN.....

0 komentar:

Apa Ramlan Kamu ?:

Nama lengkap:   


Nama panggilan:    


Tahun:                             
             Pilih bulan dan tanggal mu


  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP